Error Comunity

Mari bersama error comunity berbagi ilmu ,mencerdaskan generasi muda penerus bangsa

PC Media Antivirus (PCMAV)

PC Media Antivirus (PCMAV) 2.0c Valkyrie
Published Date June 6, 2009 by maseko

Majalah PC Media Edisi 07/2009 yang saya terima Kamis lalu, baru saya buka DVD-nya tadi pagi. Selagi sempat, saya zip direktori PCMAV 2.0c yang disertakan pada edisi kali ini dan menguploadnya ke beberapa lokasi file hosting yang biasa saya gunakan.
Pada PCMAV terbaru ini telah ditambahkan pengenalan terhadap 51 virus baru sehingga total virus yang [...]


Category Posted in Antivirus, PCMAV, Security, Software Indonesia Comments 179 Comments »
PC Media Antivirus (PCMAV) 2.0b Valkyrie
Published Date May 7, 2009 by maseko

Dua rilis PC Media Antivirus (PCMAV) dari dua edisi majalah PC Media sebelumnya tidak sempat saya uploadkan di maseko.com. Kemarin, majalah PC Media Edisi 06/2009 sudah tergeletak di atas meja kerja saya, dan mulai sore tadi saya sempatkan untuk menguploadnya ke beberapa penyedia jasa file hosting sehingga Anda dapat mendownloadnya di sini.
Berdasarkan informasi dari [...]

Category Posted in Antivirus, PCMAV, Security, Software Indonesia Comments 188 Comments »
Download PCMAV 2.0 Valkyrie Beta
Published Date February 11, 2009 by maseko

Sepertinya rilis PC Media Antivirus (PCMAV) 2.0 semakin dekat. Setelah membagikan PCMAV 2.0 Valkyrie Alpha 2 untuk diuji coba, kemarin PC Media mengirimkan PCMAV 2.0 Valkyrie Beta. Berbeda ketika mengirimkan PCMAV 2.0 Valkyrie Alpha 2 yang disertai pesan untuk tidak mendistribusikannya, untuk rilis PCMAV 2.0 Valkyrie Beta diperbolehkan untuk diserbarluaskan secara utuh dan lengkap [...]

Category Posted in Antivirus, PCMAV, Security, Software Indonesia Comments 324 Comments »
PC Media Antivirus (PCMAV) 1.93
Published Date February 4, 2009 by maseko

Tadi pagi ketika masuk ruang kerja, saya sudah mendapati adanya Majalah PC Media Edisi 03/2009 di atas meja. Merasa lebih cepat saja dari biasanya. Seperti biasanya, kehadiran Majalah PC Media membawa rilis terbaru PC Media Antivirus yaitu PCMAV 1.93. Sejak pagi tadi sebenarnya saya sudah menyelesaikan upload ke berbagai layanan file hosting gratis, namun [...]

Category Posted in Antivirus, PCMAV, Security, Software Indonesia Comments 166 Comments »
PC Media Antivirus (PCMAV) 1.92
Published Date January 20, 2009 by maseko

Majalah PC Media Edisi 02/2009 telah hadir, dan seperti biasa pada edisi membawa versi terbaru PC Media Antivirus (PCMAV) yaitu PCMAV 1.92. Sebelum masuk bahasan versi terbaru ini, terkait tidak tersedianya fasilitas download PCMAV 2.0 Valkyrie Alpha 2 pada tulisan sebelumnya, saya mohon maaf sekali lagi dan ini saya lakukan semata-mata untuk menjaga amanah [...]

Category Posted in Antivirus, PCMAV, Security, Software Indonesia Comments 122 Comments »
PC Media Antivirus (PCMAV) 1.91
Published Date December 22, 2008 by maseko

PC Media Antivirus terbaru, PCMAV 1.91 telah hadir bersamaan dengan Majalah PC Media 01/2009 yang saya beli tadi pagi. Sebelumnya, saya sempat bertanya-tanya apakah mungkin PCMAV yang akan disertakan pada edisi ini adalah PCMAV 2.0, padahal PCMAV yang terakhir saya dapatkan filenya masih PCMAV 2.0 Alpha 2, tetapi ternyata memang belum, dan yang disertakan dalam [...]

Category Posted in Antivirus, PCMAV, Security, Software Indonesia Comments 159 Comments »
PCMAV 2.0 Valkyrie Alpha 2
Published Date December 7, 2008 by maseko

Valkyrie merupakan codename dari versi PC Media Antivirus (PCMAV) versi 2.0 yang saat ini tengah disiapkan oleh PC Media. Sebenarnya sudah dari PCMAV 2.0 Alpha 1, saya sudah dikirimi filenya oleh PC Media untuk dapat saya coba, namun seperti sudah saya singgung sebelumnya, karena keadaan waktu itu, saya tidak dapat menuliskannya. Dan kini, saya [...]

Category Posted in Antivirus, PCMAV, Security, Software Indonesia Comments 296 Comments »
PC Media Antivirus (PCMAV) 1.9
Published Date November 16, 2008 by maseko

PC Media Antivirus terbaru, PCMAV 1.9 telah hadir bersamaan dengan Majalah PC Media 12/2008 yang saya beli kemarin. Menurut file README.txt yang disertakan, hal-hal yang baru pada versi terbaru ini adalah:

Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 95 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2254 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah [...]

Category Posted in Antivirus, PCMAV, Security, Software Indonesia Comments 128 Comments »
PC Media Antivirus (PCMAV) 1.8
Published Date October 22, 2008 by maseko

Sebelumnya saya mohon maaf kepada pembaca maseko.com yang biasa mendapatkan PC Media Antivirus (PCMAV) dari sini, jika pada bulan lalu saya tidak bisa menguploadkan PCMAV 1.7 dan jarangnya update tulisan di maseko.com disebabkan karena adanya hambatan yang tidak dapat saya sebutkan di sini. Di samping hal tersebut, bulan lalu juga saya mendapatkan kiriman dari PC [...]

Category Posted in Antivirus, PCMAV, Security, Software Indonesia Comments 99 Comments »
PC Media Antivirus (PCMAV) 1.6
Published Date August 16, 2008 by maseko

Setelah Indra tidak lagi mensupply majalah PC Media setiap bulan dengan sistem utang dan didiskon pula , saya harus datang sendiri ke penjual majalah terdekat untuk membelinya, dan seringnya ketika melewati kios majalah yang saya tahu menyediakan majalah PC Media pada pagi hari, saya sedang mengejar detik-detik berharga dalam urusan pekerjaan. Hari Sabtu [...]

Category Posted in Antivirus, PCMAV, Security, Software Indonesia Comments 174 Comments »
PC Media Antivirus (PCMAV) 1.5
Published Date July 19, 2008 by maseko

PCMAV 1.5 hadir bersamaan Majalah PC Media 08/2008 yang saya beli dua hari yang lalu. Pada rilis kali ini jumlah virus yang dikenali berjumlah 1.985 yang daftar tambahan dan selengkapnya dapat dibaca langsung dalam file readme.txt yang disertakan, termasuk berbagai penambahan, perbaikan dan improvisasi yang dilakukan pada versi terbaru ini.
Masalah kesibukan pekerjaan dan keterbatasan [...]

Category Posted in Antivirus, PCMAV, Security, Software Indonesia Comments 130 Comments »
PC Media Antivirus (PCMAV) 1.4
Published Date June 20, 2008 by maseko

Sudah dari kemarin saya membeli edisi terbaru Majalah PC Media 07/2008, tetapi baru sekarang saya sempat untuk mengupload antivirus PCMAV 1.4 yang sudah ditunggu pembaca maseko.com dan beberapa diantaranya sudah menanyakan tanpa sempat saya balas satu per satu. Fitur baru yang diunggulkan dalam PCMAV 1.4 ini adalah adanya USB Disk Filtering sebagai pengembangan fitur AutoScan [...]

Category Posted in Antivirus, PCMAV, Security, Software Indonesia Comments 174 Comments »
Integrasi PCMAV 1.3 dengan ClamAV dengan Library CalmAV 0.93
Published Date May 24, 2008 by maseko

Ketika mengupload PCMAV 1.3, memang benar bahwa file hasil integrasi yang saya upload masih menggunakan library ClamAV versi 0.92 yang ternyata masih bisa. Karena saya menyadari bahwa PCMAV sudah mensupport library ClamAV 0.93 setelah saya selesai mengupload dan karena masalah kesulitan dan keterbatasan waktu untuk mengupload kembali, baru tadi saya sempat melakukannya. Link download file [...]

Category Posted in Antivirus, PCMAV Comments No Comments »
PC Media Antivirus (PCMAV) 1.3
Published Date May 20, 2008 by maseko

PC Media Antivirus (PCMAV) 1.3 ini diambil dari DVD majalah PC Media edisi 06/2008. Apa yang baru dalam PCMAV 1.3 ini?

Category Posted in Antivirus, PCMAV, Security, Software Indonesia Comments 128 Comments »
PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2
Published Date April 23, 2008 by maseko

Karena berbagai kegiatan kantor dan keluarga, saya baru sempat membeli majalah PC Media edisi 05/2008 tadi malam. Untuk memenuhi permintaan pengunjung, sambil membaca tulisan-tulisan di PC Media dan juga buku kecil Microsoft Office Excel 2007 yang disertakan pada edisi ini, saya uploadkan rilis terakhir PC Media Antivirus yaitu PCMAV 1.2.
Menurut file readme.txt yang disertakan, [...]


1 komentar:

jasa ekspedisi mengatakan...

mampir nich dari Jaksel...
saya suka blog anda
salam

Posting Komentar

Kalender






Kembali lagi ke atas